PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
Gorde:
Egile nagusia: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
nork: IDRUS H.A
Argitaratua: (1992) -
Hubungan terapeutik perawat-klien
nork: KELIAT, Budi Anna
Argitaratua: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
nork: KOUZES, James M
Argitaratua: (1997) -
Minawang: hubungan patron-klien di Sulawesi Selatan
nork: PUTRA, Heddy Shri Ahimsa
Argitaratua: (1988) -
Peran serta keluarga dalam perawatan klien gangguanjiwa
nork: KELIAT, Budi Anna
Argitaratua: (1992)