PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)

Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: Cahya , Bima Haris Noor
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2007
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/11433/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Ejemplares similares