PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2007
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
ανά: IDRUS H.A
Έκδοση: (1992) -
Hubungan terapeutik perawat-klien
ανά: KELIAT, Budi Anna
Έκδοση: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
ανά: KOUZES, James M
Έκδοση: (1997) -
Minawang: hubungan patron-klien di Sulawesi Selatan
ανά: PUTRA, Heddy Shri Ahimsa
Έκδοση: (1988) -
Peran serta keluarga dalam perawatan klien gangguanjiwa
ανά: KELIAT, Budi Anna
Έκδοση: (1992)