PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
Uloženo v:
Hlavní autor: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English English English |
Vydáno: |
2007
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
Autor: IDRUS H.A
Vydáno: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
Autor: KOUZES, James M
Vydáno: (1997) -
Klien Gangguan Kardiovaskular
Autor: Baradero, Mary, a další
Vydáno: (2008) -
Operasional kantor depan Hotel
Autor: SUGIARTO, Endar
Vydáno: (1997) -
Manajemen kantor depan hotel
Autor: SUGIARTO, Endar
Vydáno: (1997)