PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
حسب: IDRUS H.A
منشور في: (1992) -
Hubungan terapeutik perawat-klien
حسب: KELIAT, Budi Anna
منشور في: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
حسب: KOUZES, James M
منشور في: (1997) -
Minawang: hubungan patron-klien di Sulawesi Selatan
حسب: PUTRA, Heddy Shri Ahimsa
منشور في: (1988) -
Peran serta keluarga dalam perawatan klien gangguanjiwa
حسب: KELIAT, Budi Anna
منشور في: (1992)