PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh biaya saluran distribusi terhadap volume penjualan; 2) pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan; 3) pengaruh biaya saluran distribusi dan biaya promosi terhadap volume penjualan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskrip...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | Adiyanto, Putut |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2011
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/11418/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA
von: Mulyadi, Achmad
Veröffentlicht: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
von: KURNIADI, FIRMANSYAH
Veröffentlicht: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR
von: ISTANTO, DWI
Veröffentlicht: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
von: KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
Veröffentlicht: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA
PENGEPAKAN (PENGEMASAN) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ERA INTERMEDIA SOLO
von: HASTOMO, SIGIT ARI
Veröffentlicht: (2007)