KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DANAR HADI SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) kontribusi iklan terhadap keputusan pembelian; 2) kontribusi harga produk terhadap keputusan pembelian; 3) kontribusi iklan dan harga produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan melakukan penguj...
Gardado en:
Autor Principal: | SARI, DWI RATNA |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/11414/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
PERANAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK TEKSTIL DALAM RANGKA MENEKAN JUMLAH PRODUK RUSAK PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO
por: RUSMIYATI,, WIWIK
Publicado: (2006) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
por: SETIAWAN, LATIF
Publicado: (2011) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
por: Aji, Bayu
Publicado: (2006) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA
por: MEGANTORO, YOGA
Publicado: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
por: ASTUTI, DWI ANDRI
Publicado: (2007)