KONTRIBUSI IKLAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DANAR HADI SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) kontribusi iklan terhadap keputusan pembelian; 2) kontribusi harga produk terhadap keputusan pembelian; 3) kontribusi iklan dan harga produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan melakukan penguj...
Gorde:
Egile nagusia: | SARI, DWI RATNA |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11414/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PERANAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK TEKSTIL DALAM RANGKA MENEKAN JUMLAH PRODUK RUSAK PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO
nork: RUSMIYATI,, WIWIK
Argitaratua: (2006) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
nork: SETIAWAN, LATIF
Argitaratua: (2011) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
nork: Aji, Bayu
Argitaratua: (2006) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA
nork: MEGANTORO, YOGA
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
nork: ASTUTI, DWI ANDRI
Argitaratua: (2007)