PENGARUH PEMAHAMAN AJARAN ISLAM DAN KONSEP DIRI TERHADAP PARTISIPASI DALAM KULIAH MAHASISWA AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN 2007 / 2008
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pola hubungan kausal antara pemahaman ajaran Islam dengan partisipasi dalam kuliah bersifat langsung atau tidak langsung melalui konsep diri. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif. Populasi dalam penelitian ini ad...
Saved in:
主要作者: | ROMDIYAH, SITI |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2011
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/11396/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESIONALITAS GURU DAN MOTIVASI UNTUK MENJADI GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN YANG PROFESIONAL TERHADAP KEDISIPLINAN BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN FKIP UMS ANGKATAN 2008
由: HANDAYANI, ROSY
出版: (2011) -
PENGARUH KESETIAKAWANAN SOSIAL DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN 2009
由: Tatak, Tatak
出版: (2011) -
KONTRIBUSI MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN DAN INTERAKSI SOSIAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA ANGKATAN 2007
由: Saputra, Dimas Armadian
出版: (2011) -
PENGARUH KEMAMPUAN AWAL TENTANG AKUNTANSI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI (Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi FKIP UMS)
由: MILLIA, VITA
出版: (2007) -
HUBUNGAN KEMAMPUAN AWAL MAHASISWA DAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa FKIP Prgram Studi Pendidikan Akuntansi semester VII Tahun 2010)
由: YUANITA, TRIA
出版: (2011)