PENGARUH KREATIVITAS, INTENSITAS BELAJAR DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) ada tidaknya pengaruh kreativitas terhadap prestasi belajar akuntansi. 2) ada tidaknya pengaruh intensitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 3) ada tidaknya pengaruh fasilitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 4) ada tidaknya pen...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: HARIYANTI, OCTARIANA
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
出版事項: 2011
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/11385/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!