PENGARUH KREATIVITAS, INTENSITAS BELAJAR DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) ada tidaknya pengaruh kreativitas terhadap prestasi belajar akuntansi. 2) ada tidaknya pengaruh intensitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 3) ada tidaknya pengaruh fasilitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 4) ada tidaknya pen...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: HARIYANTI, OCTARIANA
Format: Thesis
Idioma:English
English
Publicat: 2011
Matèries:
Accés en línia:https://eprints.ums.ac.id/11385/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!