PENGARUH KREATIVITAS, INTENSITAS BELAJAR DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) ada tidaknya pengaruh kreativitas terhadap prestasi belajar akuntansi. 2) ada tidaknya pengaruh intensitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 3) ada tidaknya pengaruh fasilitas belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 4) ada tidaknya pen...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: HARIYANTI, OCTARIANA
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
Veröffentlicht: 2011
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/11385/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Ähnliche Einträge