ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP CUSTOMER PERSPECTIVE DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Terhadap Perbankan Di Wilayah Kerja Bank Indonesia Surakarta)
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui adanya pengaruh antara budaya organisasi yang terdiri dari uncertainty avoidance, masculinity – ferminity, individual collectivism, dan power distance terhadap costumers perspective dalam balanced scorecard pada perusahaan perbanka...
Guardado en:
Autor principal: | SUPRIYADI, STEFANUS |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2007
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11338/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Step by step in cascading balanced scorecard to functional scorecards
por: LUIS, Suwardi
Publicado: (2007) -
Sistem manajemen strategik berbasis balanced scorecard
por: MULYADI
Publicado: (2005) -
Menerapkan strategi menjadi aksi/ balanced scorecard:sebuah pencapaian bersejarah Michael Hammer
por: KAPLAN, Robert S.
Publicado: (2000) -
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KONSEP BALANCED SCORECARD (Studi Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Solo Kartasura)
por: Basuki, Mega Dewantoro
Publicado: (2010) -
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN MENGGUNAKAN METODE
BALANCED SCORECARD (Studi Kasus : CV. TEKANATURA SRAGEN)
por: WIBOWO, SRI
Publicado: (2010)