ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP CUSTOMER PERSPECTIVE DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Terhadap Perbankan Di Wilayah Kerja Bank Indonesia Surakarta)
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui adanya pengaruh antara budaya organisasi yang terdiri dari uncertainty avoidance, masculinity – ferminity, individual collectivism, dan power distance terhadap costumers perspective dalam balanced scorecard pada perusahaan perbanka...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | SUPRIYADI, STEFANUS |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2007
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/11338/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Step by step in cascading balanced scorecard to functional scorecards
gan: LUIS, Suwardi
Cyhoeddwyd: (2007) -
Sistem manajemen strategik berbasis balanced scorecard
gan: MULYADI
Cyhoeddwyd: (2005) -
Menerapkan strategi menjadi aksi/ balanced scorecard:sebuah pencapaian bersejarah Michael Hammer
gan: KAPLAN, Robert S.
Cyhoeddwyd: (2000) -
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KONSEP BALANCED SCORECARD (Studi Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Solo Kartasura)
gan: Basuki, Mega Dewantoro
Cyhoeddwyd: (2010) -
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN MENGGUNAKAN METODE
BALANCED SCORECARD (Studi Kasus : CV. TEKANATURA SRAGEN)
gan: WIBOWO, SRI
Cyhoeddwyd: (2010)