SUPRIYADI, S. (2007). ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP CUSTOMER PERSPECTIVE DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Terhadap Perbankan Di Wilayah Kerja Bank Indonesia Surakarta).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিSUPRIYADI, STEFANUS. ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP CUSTOMER PERSPECTIVE DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Terhadap Perbankan Di Wilayah Kerja Bank Indonesia Surakarta). 2007.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিSUPRIYADI, STEFANUS. ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP CUSTOMER PERSPECTIVE DALAM BALANCED SCORECARD (Studi Empiris Terhadap Perbankan Di Wilayah Kerja Bank Indonesia Surakarta). 2007.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.