ANALISIS PENGARUH INFORMASI PROSPEKTUS TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING PADA SAAT IPO DI BEJ TAHUN 2000-2004 (Studi empiris pada)
Ada beberapa alasan perusahaan melakukan go-publik. Alasan go-publik BUMN biasanya adalah untuk memasyarakatkan saham BUMN dan agar BUMN tersebut lebih efisien karena adanya pengawasan melekat dari masyarakat. Sedangkan alasan go-publikbagi perusahaan swasta pada umumnya karena masalah keuangan. Pen...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Utomo, Herman Susilo |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2006
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/11326/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
EARNING MANAGEMENT DALAM MELAKUKAN PENAWARAN SAHAM PERDANA (IPO) PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ)
PERIODE 2000-2004
অনুযায়ী: SUSANTI , AMILIA
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING SAHAM SAAT IPO PADA PERUSAHAAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Kasus pada Perusahaan yang melakukan listing di BEI tahun 2005-2008)
অনুযায়ী: HANDAYANI, RENI
প্রকাশিত: (2010) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
অনুযায়ী: Ferawati , Titin
প্রকাশিত: (2007) -
PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM ( Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEJ 2000-2004 )
অনুযায়ী: MARYANTI, MARYANTI
প্রকাশিত: (2007) -
PENGARUH PEMECAHAN SAHAM TERHADAP PERUBAHAN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR TAHUN 2000 - 2004 DI BEJ
অনুযায়ী: SUTARNO, SUTARNO
প্রকাশিত: (2007)