ANALISIS PENGARUH INFORMASI PROSPEKTUS TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING PADA SAAT IPO DI BEJ TAHUN 2000-2004 (Studi empiris pada)
Ada beberapa alasan perusahaan melakukan go-publik. Alasan go-publik BUMN biasanya adalah untuk memasyarakatkan saham BUMN dan agar BUMN tersebut lebih efisien karena adanya pengawasan melekat dari masyarakat. Sedangkan alasan go-publikbagi perusahaan swasta pada umumnya karena masalah keuangan. Pen...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Utomo, Herman Susilo |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English |
منشور في: |
2006
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11326/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
EARNING MANAGEMENT DALAM MELAKUKAN PENAWARAN SAHAM PERDANA (IPO) PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ)
PERIODE 2000-2004
حسب: SUSANTI , AMILIA
منشور في: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING SAHAM SAAT IPO PADA PERUSAHAAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Kasus pada Perusahaan yang melakukan listing di BEI tahun 2005-2008)
حسب: HANDAYANI, RENI
منشور في: (2010) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
حسب: Ferawati , Titin
منشور في: (2007) -
PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM ( Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEJ 2000-2004 )
حسب: MARYANTI, MARYANTI
منشور في: (2007) -
PENGARUH PEMECAHAN SAHAM TERHADAP PERUBAHAN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR TAHUN 2000 - 2004 DI BEJ
حسب: SUTARNO, SUTARNO
منشور في: (2007)