PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) DAN TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007

Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) menuntut adanya kerja sama dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif, misalnya dengan model pembelajaraan PBL (Problem Based Learning) dan TGT (Team Games Turnament). Tujuan penelitian in...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: Widyarni, Ratih
Formato: Thesis
Idioma:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2007
Subjects:
Acceso en liña:https://eprints.ums.ac.id/11259/
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!