PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) DAN TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007

Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) menuntut adanya kerja sama dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif, misalnya dengan model pembelajaraan PBL (Problem Based Learning) dan TGT (Team Games Turnament). Tujuan penelitian in...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Widyarni, Ratih
Formato: Tese
Idioma:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado em: 2007
Assuntos:
Acesso em linha:https://eprints.ums.ac.id/11259/
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Registros relacionados