PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) DAN TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2006/2007

Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) menuntut adanya kerja sama dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif, misalnya dengan model pembelajaraan PBL (Problem Based Learning) dan TGT (Team Games Turnament). Tujuan penelitian in...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: Widyarni, Ratih
Format: Disertacija
Jezik:English
English
English
English
English
English
English
English
Izdano: 2007
Teme:
Online pristup:https://eprints.ums.ac.id/11259/
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!

Slični predmeti