PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MEMALUI PENDEKATAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 2 KARTASURA SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2005/2006
Pembelajaran gaya lama siswa lebih banyak mendengakan dari guru sehingga guru lebih aktif untuk itu menuntut adanya kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran, misalnya dengan model PAKEM. Penelitian ini bertujuan untu...
Сохранить в:
Главный автор: | Rudhiyanto, Papink |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English |
Опубликовано: |
2007
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/11256/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Menjadi Guru Profesional : Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan
по: Mulyasa
Опубликовано: (2008) -
Pencemaran lingkungan
по: SASTRAWIJAYA, A. Tresna
Опубликовано: (2000) -
Pencemaran lingkungan
по: Sastrawijaya, A. tresna
Опубликовано: (2000) -
Model pembelajaran menciptakan proses mengajar yang kreatif dan efektif
по: Uno, hamzah b.
Опубликовано: (2008) -
THE DISCUSSION TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING BASED ON
SCHOOL LEVEL CURRICULUM IN SECOND YEAR OF SMPN 3 KARTASURA
по: S U H A R T I N I , S U H A R T I N I
Опубликовано: (2007)