PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MEMALUI PENDEKATAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 2 KARTASURA SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2005/2006
Pembelajaran gaya lama siswa lebih banyak mendengakan dari guru sehingga guru lebih aktif untuk itu menuntut adanya kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran, misalnya dengan model PAKEM. Penelitian ini bertujuan untu...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Rudhiyanto, Papink |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11256/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Menjadi Guru Profesional : Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan
door: Mulyasa
Gepubliceerd in: (2008) -
Pencemaran lingkungan
door: SASTRAWIJAYA, A. Tresna
Gepubliceerd in: (2000) -
Pencemaran lingkungan
door: Sastrawijaya, A. tresna
Gepubliceerd in: (2000) -
Model pembelajaran menciptakan proses mengajar yang kreatif dan efektif
door: Uno, hamzah b.
Gepubliceerd in: (2008) -
THE DISCUSSION TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING BASED ON
SCHOOL LEVEL CURRICULUM IN SECOND YEAR OF SMPN 3 KARTASURA
door: S U H A R T I N I , S U H A R T I N I
Gepubliceerd in: (2007)