PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MEMALUI PENDEKATAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 2 KARTASURA SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2005/2006
Pembelajaran gaya lama siswa lebih banyak mendengakan dari guru sehingga guru lebih aktif untuk itu menuntut adanya kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran, misalnya dengan model PAKEM. Penelitian ini bertujuan untu...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Rudhiyanto, Papink |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2007
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11256/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
Menjadi Guru Profesional : Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan
de réir: Mulyasa
Foilsithe / Cruthaithe: (2008) -
Pencemaran lingkungan
de réir: SASTRAWIJAYA, A. Tresna
Foilsithe / Cruthaithe: (2000) -
Pencemaran lingkungan
de réir: Sastrawijaya, A. tresna
Foilsithe / Cruthaithe: (2000) -
Model pembelajaran menciptakan proses mengajar yang kreatif dan efektif
de réir: Uno, hamzah b.
Foilsithe / Cruthaithe: (2008) -
THE DISCUSSION TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING BASED ON
SCHOOL LEVEL CURRICULUM IN SECOND YEAR OF SMPN 3 KARTASURA
de réir: S U H A R T I N I , S U H A R T I N I
Foilsithe / Cruthaithe: (2007)