PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MEMALUI PENDEKATAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 2 KARTASURA SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2005/2006
Pembelajaran gaya lama siswa lebih banyak mendengakan dari guru sehingga guru lebih aktif untuk itu menuntut adanya kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran, misalnya dengan model PAKEM. Penelitian ini bertujuan untu...
Guardat en:
Autor principal: | Rudhiyanto, Papink |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11256/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Quantum learning: membiasakan belajar nyaman dan menyenangkan
per: DePORTER, Bobbi
Publicat: (2008) -
Pencemaran lingkungan
per: SASTRAWIJAYA, A. Tresna
Publicat: (2000) -
THE DISCUSSION TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING BASED ON
SCHOOL LEVEL CURRICULUM IN SECOND YEAR OF SMPN 3 KARTASURA
per: S U H A R T I N I , S U H A R T I N I
Publicat: (2007) -
Ekologi lingkungan pencemaran
per: PRAWIRO, Ruslan H
Publicat: (1980) -
Dampak pencemaran lingkungan
per: WARDHANA, Wisnu Arya
Publicat: (1995)