PENINGKATAN HASIL BELAJAR BIOLOGI MEMALUI PENDEKATAN AKTIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) PADA MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMPN 2 KARTASURA SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2005/2006
Pembelajaran gaya lama siswa lebih banyak mendengakan dari guru sehingga guru lebih aktif untuk itu menuntut adanya kurikulum yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satunya dengan menggunakan model pembelajaran, misalnya dengan model PAKEM. Penelitian ini bertujuan untu...
Saved in:
Main Author: | Rudhiyanto, Papink |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English |
Published: |
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/11256/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Quantum learning: membiasakan belajar nyaman dan menyenangkan
by: DePORTER, Bobbi
Published: (2008) -
Pencemaran lingkungan
by: SASTRAWIJAYA, A. Tresna
Published: (2000) -
THE DISCUSSION TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING BASED ON
SCHOOL LEVEL CURRICULUM IN SECOND YEAR OF SMPN 3 KARTASURA
by: S U H A R T I N I , S U H A R T I N I
Published: (2007) -
Ekologi lingkungan pencemaran
by: PRAWIRO, Ruslan H
Published: (1980) -
Dampak pencemaran lingkungan
by: WARDHANA, Wisnu Arya
Published: (1995)