ANALISIS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API KELAS BISNIS PRAMEKS
Kepuasan pelanggan akan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan merupakan satu dari masalah yang dihadapi baik oleh perusahaan swasta maupun perusahaan negara PT. KAI Surakarta juga berusaha memberikan tingkat kualitas pelayanan yang maksimal agar pelanggan merasa puas. Oleh karena...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | UTOMO, KARTIKO HARI |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English English |
Được phát hành: |
2007
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11232/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
Bằng: NUGROHO, YAN TOTO
Được phát hành: (2011) -
PENGARUH KEPEMIMPINAN,PENILAIAN KARYAWANDAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. KERETA API (Persero)DAERAH OPERASIVI YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada StasiunSolo Balapan)
Bằng: SUJATMIKO, ERTANTO AGUS
Được phát hành: (2007) -
PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA
(Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)
Bằng: SUSIYANTO , SUSIYANTO
Được phát hành: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
Bằng: NUGROHO , SETYO ADI
Được phát hành: (2006) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
Bằng: HIDAYAT , ARIF NURUL
Được phát hành: (2007)