PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan da...
Saved in:
主要作者: | WULANDARI, YULIANA DIYAH |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English |
出版: |
2007
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/11231/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
STUDI PENGARUH PEMBERIAN MUSIK TERHADAP KONSUMSI ENERGI PEKERJA (Studi kasus : CV. Aji Kurnia Boyolali)
由: WIDODO, LANJAR
出版: (2010) -
STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
由: Chasanah, Siti Nur
出版: (2007) -
ANALISA AKTIVITAS KERJA FISIK DENGAN METODE STRAIN INDEX (SI)
(Studi Kasus: Pabrik Roti CV. Aji Kurnia, Boyolali)
由: SAPUTRO, YUSUF
出版: (2010) -
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
由: RIWANTO, ANTON
出版: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
由: SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA
出版: (2006)