PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan da...
Gorde:
Egile nagusia: | WULANDARI, YULIANA DIYAH |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11231/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
STUDI PENGARUH PEMBERIAN MUSIK TERHADAP KONSUMSI ENERGI PEKERJA (Studi kasus : CV. Aji Kurnia Boyolali)
nork: WIDODO, LANJAR
Argitaratua: (2010) -
STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
nork: Chasanah, Siti Nur
Argitaratua: (2007) -
ANALISA AKTIVITAS KERJA FISIK DENGAN METODE STRAIN INDEX (SI)
(Studi Kasus: Pabrik Roti CV. Aji Kurnia, Boyolali)
nork: SAPUTRO, YUSUF
Argitaratua: (2010) -
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
nork: RIWANTO, ANTON
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
nork: SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA
Argitaratua: (2006)