PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan da...
Saved in:
Main Author: | WULANDARI, YULIANA DIYAH |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English |
Published: |
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/11231/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STUDI PENGARUH PEMBERIAN MUSIK TERHADAP KONSUMSI ENERGI PEKERJA (Studi kasus : CV. Aji Kurnia Boyolali)
by: WIDODO, LANJAR
Published: (2010) -
STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
by: Chasanah, Siti Nur
Published: (2007) -
ANALISA AKTIVITAS KERJA FISIK DENGAN METODE STRAIN INDEX (SI)
(Studi Kasus: Pabrik Roti CV. Aji Kurnia, Boyolali)
by: SAPUTRO, YUSUF
Published: (2010) -
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
by: RIWANTO, ANTON
Published: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
by: SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA
Published: (2006)