PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan da...
Uloženo v:
Hlavní autor: | WULANDARI, YULIANA DIYAH |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English |
Vydáno: |
2007
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/11231/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
STUDI PENGARUH PEMBERIAN MUSIK TERHADAP KONSUMSI ENERGI PEKERJA (Studi kasus : CV. Aji Kurnia Boyolali)
Autor: WIDODO, LANJAR
Vydáno: (2010) -
STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
Autor: Chasanah, Siti Nur
Vydáno: (2007) -
ANALISA AKTIVITAS KERJA FISIK DENGAN METODE STRAIN INDEX (SI)
(Studi Kasus: Pabrik Roti CV. Aji Kurnia, Boyolali)
Autor: SAPUTRO, YUSUF
Vydáno: (2010) -
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
Autor: RIWANTO, ANTON
Vydáno: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
Autor: SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA
Vydáno: (2006)