PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan da...
Guardat en:
Autor principal: | WULANDARI, YULIANA DIYAH |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11231/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
STUDI PENGARUH PEMBERIAN MUSIK TERHADAP KONSUMSI ENERGI PEKERJA (Studi kasus : CV. Aji Kurnia Boyolali)
per: WIDODO, LANJAR
Publicat: (2010) -
STUDI PERILAKU KONSUMEN ATAS PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO AL'AMIN SALATIGA
per: Chasanah, Siti Nur
Publicat: (2007) -
ANALISA AKTIVITAS KERJA FISIK DENGAN METODE STRAIN INDEX (SI)
(Studi Kasus: Pabrik Roti CV. Aji Kurnia, Boyolali)
per: SAPUTRO, YUSUF
Publicat: (2010) -
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
per: RIWANTO, ANTON
Publicat: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
per: SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA
Publicat: (2006)