PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN

Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan da...

Mô tả đầy đủ

Đã lưu trong:
Chi tiết về thư mục
Tác giả chính: WULANDARI, YULIANA DIYAH
Định dạng: Luận văn
Ngôn ngữ:English
English
English
English
English
Được phát hành: 2007
Những chủ đề:
Truy cập trực tuyến:https://eprints.ums.ac.id/11231/
Các nhãn: Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
_version_ 1804995285425848320
author WULANDARI, YULIANA DIYAH
author_facet WULANDARI, YULIANA DIYAH
author_sort WULANDARI, YULIANA DIYAH
collection ePrints
description Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel yaitu lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan terhadap variabel independent yaitu minat beli, kemudian dari keempat variabel tersebut dapat diidentifikasikan variabel apakah yang paling dominan mempengaruhi minat beli konsumen pada produk elektronika di toko Kurnia Elektronik Sragen. Dalam penelitian ini digunakan analisa kualitatif dan kuantitatif. Analisa kualitatif diukur dengan menggunakan nilai prosentase sedangkan analisa kuantitatif menggunakan analisa validitas dan reliabilitas, regresi linear berganda, uji t, uji f, uji determinant dan uji normalitas. Hasil dari penelitian terdahulu dengan penelitian saya menunjukkan bahwa dari keempat variabel dependent secara significant mempengaruhi minat beli konsumen dalam membeli produk elektronik di toko Kurnia Elektronik Sra
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:11231
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
English
English
English
publishDate 2007
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:11231 https://eprints.ums.ac.id/11231/ PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN WULANDARI, YULIANA DIYAH HD Management, Business and Labor Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel yaitu lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan terhadap variabel independent yaitu minat beli, kemudian dari keempat variabel tersebut dapat diidentifikasikan variabel apakah yang paling dominan mempengaruhi minat beli konsumen pada produk elektronika di toko Kurnia Elektronik Sragen. Dalam penelitian ini digunakan analisa kualitatif dan kuantitatif. Analisa kualitatif diukur dengan menggunakan nilai prosentase sedangkan analisa kuantitatif menggunakan analisa validitas dan reliabilitas, regresi linear berganda, uji t, uji f, uji determinant dan uji normalitas. Hasil dari penelitian terdahulu dengan penelitian saya menunjukkan bahwa dari keempat variabel dependent secara significant mempengaruhi minat beli konsumen dalam membeli produk elektronik di toko Kurnia Elektronik Sra 2007 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11231/1/cover_abstrak_dll.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11231/2/Bab_1.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11231/3/Bab_2-3.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11231/4/Bab_4-5.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11231/10/Lampiran.pdf WULANDARI, YULIANA DIYAH (2007) PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. B100030389
spellingShingle HD Management, Business and Labor
WULANDARI, YULIANA DIYAH
PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
title PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
title_full PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
title_fullStr PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
title_full_unstemmed PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
title_short PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
title_sort pengaruh lokasi harga fasilitas dan pelayanan terhadap minat beli konsumen pada produk elektronik di toko kurnia elektronik sragen
topic HD Management, Business and Labor
url https://eprints.ums.ac.id/11231/
work_keys_str_mv AT wulandariyulianadiyah pengaruhlokasihargafasilitasdanpelayananterhadapminatbelikonsumenpadaprodukelektronikditokokurniaelektroniksragen