PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN
Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan da...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English |
出版: |
2007
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/11231/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
总结: | Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus
mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan
konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan
pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel yaitu
lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan terhadap variabel independent yaitu minat beli,
kemudian dari keempat variabel tersebut dapat diidentifikasikan variabel apakah yang
paling dominan mempengaruhi minat beli konsumen pada produk elektronika di toko
Kurnia Elektronik Sragen.
Dalam penelitian ini digunakan analisa kualitatif dan kuantitatif. Analisa
kualitatif diukur dengan menggunakan nilai prosentase sedangkan analisa kuantitatif
menggunakan analisa validitas dan reliabilitas, regresi linear berganda, uji t, uji f, uji
determinant dan uji normalitas.
Hasil dari penelitian terdahulu dengan penelitian saya menunjukkan bahwa
dari keempat variabel dependent secara significant mempengaruhi minat beli
konsumen dalam membeli produk elektronik di toko Kurnia Elektronik Sra |
---|