PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN

Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan da...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: WULANDARI, YULIANA DIYAH
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
English
English
English
出版事項: 2007
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/11231/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
その他の書誌記述
要約:Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel yaitu lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan terhadap variabel independent yaitu minat beli, kemudian dari keempat variabel tersebut dapat diidentifikasikan variabel apakah yang paling dominan mempengaruhi minat beli konsumen pada produk elektronika di toko Kurnia Elektronik Sragen. Dalam penelitian ini digunakan analisa kualitatif dan kuantitatif. Analisa kualitatif diukur dengan menggunakan nilai prosentase sedangkan analisa kuantitatif menggunakan analisa validitas dan reliabilitas, regresi linear berganda, uji t, uji f, uji determinant dan uji normalitas. Hasil dari penelitian terdahulu dengan penelitian saya menunjukkan bahwa dari keempat variabel dependent secara significant mempengaruhi minat beli konsumen dalam membeli produk elektronik di toko Kurnia Elektronik Sra