PENGARUH LOKASI, HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ELEKTRONIK DI TOKO KURNIA ELEKTRONIK SRAGEN

Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan da...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: WULANDARI, YULIANA DIYAH
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
English
English
English
Veröffentlicht: 2007
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/11231/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
Beschreibung
Zusammenfassung:Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut seorang pemimpin harus mampu menjadi yang terbaik diantara yang baik, sehingga dapat memuaskan konsumen. Hal tersebut dapat dicapai dengan menawarkan lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan yang berbeda dan lebih baik dari toko-toko lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel yaitu lokasi, harga, fasilitas dan pelayanan terhadap variabel independent yaitu minat beli, kemudian dari keempat variabel tersebut dapat diidentifikasikan variabel apakah yang paling dominan mempengaruhi minat beli konsumen pada produk elektronika di toko Kurnia Elektronik Sragen. Dalam penelitian ini digunakan analisa kualitatif dan kuantitatif. Analisa kualitatif diukur dengan menggunakan nilai prosentase sedangkan analisa kuantitatif menggunakan analisa validitas dan reliabilitas, regresi linear berganda, uji t, uji f, uji determinant dan uji normalitas. Hasil dari penelitian terdahulu dengan penelitian saya menunjukkan bahwa dari keempat variabel dependent secara significant mempengaruhi minat beli konsumen dalam membeli produk elektronik di toko Kurnia Elektronik Sra