ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER MATARAM SAKTI MOTOR SALATIGA

Dalam penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Usia, Pendidikan, Pendapatan Dan Kelas Sosial Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Yamaha Pada Mataram Sakti Motor Salatiga” bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor intern perilaku konsumen yang terdiri dari usia, pendidikan...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: SUSANTO, SUSANTO
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2007
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/11229/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!