ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER MATARAM SAKTI MOTOR SALATIGA

Dalam penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Usia, Pendidikan, Pendapatan Dan Kelas Sosial Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Yamaha Pada Mataram Sakti Motor Salatiga” bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor intern perilaku konsumen yang terdiri dari usia, pendidikan...

Celý popis

Uloženo v:
Podrobná bibliografie
Hlavní autor: SUSANTO, SUSANTO
Médium: Diplomová práce
Jazyk:English
English
English
English
English
English
English
Vydáno: 2007
Témata:
On-line přístup:https://eprints.ums.ac.id/11229/
Tagy: Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!