PENGARUH PROMOSI DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT.NYONYA MENEER SEMARANG
Pemasaran merupakan faktor yang sangat penting di dalam suatu usaha atau perusahaan, yang melatarbelakangi skripsi ini adalah untuk mengetahui kegiatan perusahaan dalam peningkatkan pemasaran yang dapat meningkatkan volume penjualan. Usaha di dalam pemasaran dengan melakukan promosi melalui...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ASTUTI , YANI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11223/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA “ALFA MOTOR” YOGYAKARTA
par: Alhaq, Kunna Mujaddidah
Publié: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
par: SUHANDARI , EDI
Publié: (2007) -
PENGARUH PENGUJIAN ESTIMASI BETA SAHAM TERHADAP VOLUME PENJUALAN SELAMA KRISIS MONETER PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEJ
par: ASTUTI, ARIE DWI
Publié: (2007) -
ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PG TASIKMADU KARANGANYAR
par: SEPTIANTO, MUHAMMAD MU’ARIF
Publié: (2007) -
ANALISA PENGARUH BIAYA DIFFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN CV. FATEH FURNITURE DI SURAKARTA
par: NINGSIH, LILYA
Publié: (2005)