PENGARUH PROMOSI DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT.NYONYA MENEER SEMARANG
Pemasaran merupakan faktor yang sangat penting di dalam suatu usaha atau perusahaan, yang melatarbelakangi skripsi ini adalah untuk mengetahui kegiatan perusahaan dalam peningkatkan pemasaran yang dapat meningkatkan volume penjualan. Usaha di dalam pemasaran dengan melakukan promosi melalui...
Gorde:
Egile nagusia: | ASTUTI , YANI |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11223/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA “ALFA MOTOR” YOGYAKARTA
nork: Alhaq, Kunna Mujaddidah
Argitaratua: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
nork: SUHANDARI , EDI
Argitaratua: (2007) -
PENGARUH PENGUJIAN ESTIMASI BETA SAHAM TERHADAP VOLUME PENJUALAN SELAMA KRISIS MONETER PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEJ
nork: ASTUTI, ARIE DWI
Argitaratua: (2007) -
ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PG TASIKMADU KARANGANYAR
nork: SEPTIANTO, MUHAMMAD MU’ARIF
Argitaratua: (2007) -
ANALISA PENGARUH BIAYA DIFFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN CV. FATEH FURNITURE DI SURAKARTA
nork: NINGSIH, LILYA
Argitaratua: (2005)