ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah ada pengaruh yang positif positioning by attribute terhadap brand image konsumen produk indomie? 2) Apakah ada pengaruh yang positif positioning by benefits terhadap brand image konsumen produk indomie? 3) Apakah ada pengaruh yang positif...
Sparad:
Huvudupphovsman: | SARI, DIAN NOVITA |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English |
Publicerad: |
2007
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/11222/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
av: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Publicerad: (2007) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
av: SULISTYO, DANI
Publicerad: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
av: ASTUTI, DWI ANDRI
Publicerad: (2007) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
av: WIDYANINGRUM, RATRI
Publicerad: (2010) -
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
av: Yustika Sari, Nur Rohmah
Publicerad: (2007)