ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah ada pengaruh yang positif positioning by attribute terhadap brand image konsumen produk indomie? 2) Apakah ada pengaruh yang positif positioning by benefits terhadap brand image konsumen produk indomie? 3) Apakah ada pengaruh yang positif...
Salvato in:
Autore principale: | SARI, DIAN NOVITA |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English |
Pubblicazione: |
2007
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/11222/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
di: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Pubblicazione: (2007) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
di: SULISTYO, DANI
Pubblicazione: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
di: ASTUTI, DWI ANDRI
Pubblicazione: (2007) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
di: WIDYANINGRUM, RATRI
Pubblicazione: (2010) -
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
di: Yustika Sari, Nur Rohmah
Pubblicazione: (2007)