ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah ada pengaruh yang positif positioning by attribute terhadap brand image konsumen produk indomie? 2) Apakah ada pengaruh yang positif positioning by benefits terhadap brand image konsumen produk indomie? 3) Apakah ada pengaruh yang positif...
Enregistré dans:
Auteur principal: | SARI, DIAN NOVITA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11222/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
par: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Publié: (2007) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
par: SULISTYO, DANI
Publié: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
par: ASTUTI, DWI ANDRI
Publié: (2007) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
par: WIDYANINGRUM, RATRI
Publié: (2010) -
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
par: Yustika Sari, Nur Rohmah
Publié: (2007)