ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan faktor usia, tingkat pendidikan dan selera dengan produk Rokok Djarum.Perumusan masalah ini adalah apakah faktor usia, tingkat pendidikan dan selera mempunyai hubungan/ keterkaitan dalam pembelian Rokok Djarum.Hipotesis dalam penelitian ini ad...
保存先:
第一著者: | KUNCORO, SRI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11221/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
著者:: WIJAYANTO, WIJAYANTO
出版事項: (2007) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
著者:: WURYANINGSIH, HENY
出版事項: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
著者:: KESUMA , EVA DWI
出版事項: (2007) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DI KALURAHAN NGESREP KABUPATEN BOYOLALI
著者:: KANDIAWAN , DIAN
出版事項: (2006) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI DI KECAMATAN KARTASURA
著者:: SUGIYANTO, DWI
出版事項: (2005)