ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan faktor usia, tingkat pendidikan dan selera dengan produk Rokok Djarum.Perumusan masalah ini adalah apakah faktor usia, tingkat pendidikan dan selera mempunyai hubungan/ keterkaitan dalam pembelian Rokok Djarum.Hipotesis dalam penelitian ini ad...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: KUNCORO, SRI
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2007
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/11221/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
Diğer Bilgiler
Özet:Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan faktor usia, tingkat pendidikan dan selera dengan produk Rokok Djarum.Perumusan masalah ini adalah apakah faktor usia, tingkat pendidikan dan selera mempunyai hubungan/ keterkaitan dalam pembelian Rokok Djarum.Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara faktor usia, tingkat pendidikan dan selera.Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat usia/ umur, tingkat pendidikan dan selera konsumen mempunyai hubungan yang kuat dan signifikan terhadap pemilihan merk rokok oleh konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh perhitungan X2 hitung lebih besar dari X2 tabel. Berdasar perhitungan C dan C maksimal variabel pendidikan mempunyai derajat keterkaitan paling tinggi.