ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Masalahyanghendakdicarijawabannyadalampenelitianiniadalah:(1) Apakahadapengaruhpositifdansignifikanantarakesesuaiancitradirikonsumen denganmerekyangdigunakanterhadapkepuasanmenggunakanproduk.(2) Apakahadapengaruhpositifdansignifikanantarakesukaandenganmerekyang digunakanterhadapkepuasandalammeng...
Gorde:
Egile nagusia: | KURNIASIH, DIDIK |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11219/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
nork: Yustika Sari, Nur Rohmah
Argitaratua: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
nork: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Argitaratua: (2007) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
nork: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Argitaratua: (2011) -
Hukum merek Indonesia
nork: GAUTAMA, Sudargo
Argitaratua: (1986) -
Hukum merek Indonesia
nork: GAUTAMA, Sudargo
Argitaratua: (1989)