KURNIASIH, D. (2007). ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Chicago Style (17th ed.) CitationKURNIASIH, DIDIK. ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2007.
MLA引文KURNIASIH, DIDIK. ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2007.
警告:這些引文格式不一定是100%准確.