APA-referens (7:e uppl.)

KURNIASIH, D. (2007). ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Chicago-referens (17:e uppl.)

KURNIASIH, DIDIK. ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2007.

MLA-referens (9:e uppl.)

KURNIASIH, DIDIK. ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2007.

Varning: dessa hänvisningar är inte alltid fullständigt riktiga.