KURNIASIH, D. (2007). ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta).
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रKURNIASIH, DIDIK. ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2007.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रKURNIASIH, DIDIK. ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2007.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.