Cita APA (7a ed.)

KURNIASIH, D. (2007). ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Cita Chicago Style (17a ed.)

KURNIASIH, DIDIK. ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2007.

Cita MLA (9a ed.)

KURNIASIH, DIDIK. ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2007.

Precaución: Estas citas no son 100% exactas.