PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. BATIK DANAR HADI DI SOLO
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promotional mix yang terdiri dari iklan dan promosi penjualan terhadap volume penjualan. Dalam penelitian ini menggunakan data sekunder yang terdiri dari data alokasi biaya iklan dan promosi penjualan serta jumlah volume penjualan selama tahun 19...
Zapisane w:
1. autor: | GINANJAR, THITIS |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2007
|
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/11212/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
od: UTOMO, RISWANTO MULYO
Wydane: (2007) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
od: Astuti, Mirna Indah
Wydane: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
od: SETYADI, HERMAWAN
Wydane: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
od: ROZI, FAHRUR
Wydane: (2007) -
PERANAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK TEKSTIL DALAM RANGKA MENEKAN JUMLAH PRODUK RUSAK PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO
od: RUSMIYATI,, WIWIK
Wydane: (2006)